THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

..::My counTer::..

^_^BlinG-BlinG...^_^

My Flash Smiley

My Clock Ocey..Look This:-)


Myspace Clocks at WishAFriend.com

My Calender...


Myspace Calendars at WishAFriend.com

Selasa, 23 September 2008

Kegiatan selama Bulan Ramadhan

Kegiatan saya diBulan Ramadhan ne.....biasa2 ja !!!! Seperti biasanya bangun dini hari untuk melaksanakan sahur bersama orangtua.
Dan setelah itu,,d'Lanjutin dengan salat 5 waktu setiap hari Dan setiap dZuhur dan Asar Saya biasanya ada kegiatan mengaji dirumah!!!!!!!!!!
setelah itu,,,tugas saya setiap menjelang berbuka puasa...yaitu menyiapkan segala kebutuhan untuk berbuka,,,,yang pasti saya tidak sendirian,,,Saya selalu dibantu oleh Ibu saya.!!!
Dan wakrux terawih,,,Ya saya jalankan dengan baik!!!

Akan tetapi...dibulan yang suci pada tahun ini saya tidak dapat menjalankan dengan saudara saya,,,jadi ditahun ini dalam menjalankan ibadah puasa ini rasanya ada yang kurang,tidak seperti biasanya!!

em.......
disini...dikegiatan ramadhan saya pada tanggal 2 hingga tanggal4,,,saya ikut menjalankan pesantren kilat yang diadakan disekolah saya!!

Tyuz......detik-detik menjelang Idul Fitri ini....!!!!!!!!
1. yac...kegiatan saya jalan-jalan cari baju,,,,
2. bersihin rumah....
3. bantu Ortu dRumah...apa2 ja yg dperLukan bwt Lebaran nTi....
4. Q jg Lgi ngenet tuk selezain tugasTikom ni....


saya kira cuma itu aja yang saya lakukan,,,upppssss lupa

saya juga kadang mengerjakan pr dan tugas yang diberikan oleh guru disekolah dan mempersiapkan diri untuk mengikuti ulangan harian ketika masuk sekolah nanti!!!
pokoke banyak kokyang saya lakukan selama bulan ramadhan ini......
yac....GakLupa d buLan ni hrs banyak2 kumpulin yg namanya PAHALA!!

bagi para membaca...boleh kok kirim2 koment k'Blog saya ini GratIs LooOOOOO

Tidak dipUngut biAya!!
BYE....BYE...

0 komentar: